Oase
Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh Selamat Datang Di Blog Seuntai Kenangan

Senin, 16 April 2007

Sifat shalat Rasululah SAW (24) Habis

PENUTUP

Rosulullooh s.a.w. bersabda:
SHOLATLAH!!!!
SEBAGAIMANA KAMU SEKALIAN MELIHAT AKU SHOLAT.
(Bukhori).

Didalam sholat, WANITA melakukan seperti yang dilakukan LAKI-LAKI.
(Ibnu Abi Syaibah --->sahih).

Adapun hadiest yang menerangkan bahwa:

wanita menghimpitkan tangannya pada waktu sujud, yakni tidak seperti apa
yang dilakukan laki-laki, adalah hadiest MURSAL (sanadnya tidak melalui
sahabat langsung kepada nabi). Sehingga dikatakan Al-Albani: tidak benar.
Dan pendapat ini sesuai dengan yan g diriwayatkan oleh Abu Dawud di dalam
Al-Marasil dari Yazid bin Abi Habib.

tammat

ALHAMDULILLAAHI ROBBIL 'AALAMIIN


SUB-HAANALLOOHI WABIHAMDIH
(Maha Suci Allah dan aku memujiNYA)

SUB-HAANAKAL-LOOHUMMA WABIHAMDIK
(Maha Suci Engkau Ya Allah dan aku memujiMU)

ASY-HADU ALLAA ILAAHA ILLAA ANG-TA ASTAGH-FIRUKA WA ATUUBU ILAIK
(Aku bersaksi bahwa tidak ada ilah melainkan ENGKAU, aku memohonampunanMu
dan aku bertaubat kepadaMU)

Ya Allah, berilah kebahagiaan kepada Muhammad dan kepada keluarga Muhammad.
Dan Berilah berkat kepada Muhammad dan kepada keluarga Muhammad
Sebagaimana Engkau telah memberikan kebahagiaan dan berkat kepada Ibrohim
dan kepada keluarga Ibrohim Sesungguhnya Engkau Maha Terpuji lagi Maha
Mulia.

Alloohumma a'innii 'alaa dzikrika wasyuk-rika wahusni 'ibaadatik

Ya Allah, tolonglah akan daku untuk mengingatMU dan bersyukur kepadaMU
serta BER IBADAH YANG BAIK kepadaMU.

Billaahi taufiq wal hidayah

Wassalamu 'alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar